Iklan

Iklan

Kevin Banyak Menimbah Ilmu Prof Nurdin Abdullah

Tuesday, April 23, 2019 WIB Last Updated 2019-04-23T04:54:16Z
 
Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah dan Elfrianto


KLIKSULSEL.COM,MAKASSAR - Elfrianto bersilaturahim dengan Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur di Kota Makassar, Senin (22/4/2019) lalu.

Elfrianto memang dekat dengan Prof Nurdin Abdullah, karena pernah dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Wajo Prof Andalan dan Pammase (Propam Jaringan Nusantara) di Pilkada 2018 yang lalu.

Dan juga menjadi fasilitator antara tim transisi Wajo dengan Gubernur Sulsel dan Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Provinsi Sulsel.

Pada pertemuan tersebut Gubernur Sulawesi Selatan memberikan selamat kepada Elfrianto atas kesuksesan mendapatkan perolehan suara terbanyak dalam Pileg di Dapil 4 kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera.

Elfrianto yang akrab dengan sapaan Kevin juga membicarakan beberapa hal dengan Gubernur Sulsel berkaitan dengan program yang akan direalisasikan untuk mewujudkan percepatan pembangunan di kabupaten Wajo termasuk perkembangan situasi politik pasca pilpres dan Pileg.

Elfrianto mengatakan, silaturahim dengan Prof Nurdin Abdullah memang sering dilakukan untuk berdiskusi dengan berbagai hal yang berkaitan dengan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat serta perkembangan politik.

"Beliau adalah panutan dan tempat saya banyak menimbah ilmu," kata Kevin kepada kliksulsel.com

Komentar

Tampilkan

  • Kevin Banyak Menimbah Ilmu Prof Nurdin Abdullah
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan