Iklan

Iklan

Karyawan Vivo Tewas, Pelakunya Belum Teridentifikasi Polisi

Friday, June 28, 2019 WIB Last Updated 2019-06-28T14:18:08Z
 


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Satuan Lalulintas Polres Wajo terus melacak yang terlibat kecelakaan di Persimpangan Jl Bau Mahmud- Andi Pawellangi Sengkang Kecamatan, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (28/6/2019) dini hari.

Kecelakaan tersebut, menewaskan pengendara Nmax (Tanpa Nomor Polisi) yang bernama Fitra Sandi Kurniawan (23). Korban merupakan Supervisor Vivo Kabupaten Soppeng-Wajo.

Hasil sementara olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihak Kepolisian menyebutkan, Fitra yang mengendarai motor Nmax bergerak dari arah Selatan ke Utara saat di persimpangan jalan bertabrakan dengan pengendara lain dan belum diketahui identitasnya.

"Yang pengendaranya belum diketahui, bergerak dari arah berlawanan sedang membelok ke arah Barat lalu kemudian sepeda motor bersama pengendaranya tersebut meninggalkan TKP yang hingga sekarang ini belum diketahui," kata Kasatlantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf.

Akibat kecelakaan tersebut, Fitra Sandi Kurniawan mengalami luka lecet pada lutut kiri, luka lecet pada wajah, luka robek pada alis sebelah kanan,luka bengkak pada pelipis sebelah kanan, luka robek pada kepala bagian belakang.

Dan Fitrah Sandi Kurniawan dikabarkan meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng sengkang.

Laporan: Ichal Mahendra
Komentar

Tampilkan

  • Karyawan Vivo Tewas, Pelakunya Belum Teridentifikasi Polisi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan