Iklan

Iklan

Sukses Gelar FAS, Ini Kata Ketua Hipermawa Komisariat Bola

Sunday, June 02, 2019 WIB Last Updated 2019-06-02T15:24:36Z
Suasana pelaksanaan Festival Anak Sholeh yang dilaksanakan oleh Hipermawa Komisariat Kecamatan Bola

KLIKSULSEL.COM,WAJO--HIPERMAWA Komisariat Bola sukses melaksanakan kegiatan Festival Anak Saleh Jilid IX yang berlangsung selama 3 hari dimulai pada tanggal 31mei-2 juni.

Kegiatan ini dilaksanakan di masjid nurul abrar Desa Sanreseng Ade Kecamatan Bola. FAS ini merupakan salah satu program wajib yang ada di hipermawa komisariat Bola dan rutin dilaksanakan ditiap bulan ramadhan dan diikuti 15 mesjid Se Kecamatan Bola.

"Alhamdulillah ini tanggung jawab kami sebagai pengurus untuk menjalankan program wajib ini dan menjaga budaya turun temurun di hipermawa komisariat Bola," kata Ketua Umum Hipermawa Komisariat Bone Muh Irfan.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kegiatan ini berupa perlombaan namun pada esensinya kegiatan ini berupa edukasi terhadap adik-adik agar semangat belajar agama dan hadiah yang kami berikan hanyalah pemantik untuk mereka lebih giat belajar.

"Atas terlaksananya kegiatan ini, Kami mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada donatur, Pemerintah, tokoh agama dan tim muballig setiap masjid yang telah membina adik-adik, dan semua elemen yang telah membantu kami melaksanakan kegiatan ini," ujar Muh Irfan.

Laporan : Ichal Mahendra
Komentar

Tampilkan

  • Sukses Gelar FAS, Ini Kata Ketua Hipermawa Komisariat Bola
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan