Iklan

Iklan

Sukseskan Program Prioritas, Ini Yang Akan Dilakukan Kominfo Wajo

Sunday, June 02, 2019 WIB Last Updated 2019-06-02T10:27:16Z

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Wajo, Hasri As


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Wajo telah membuat beberapa rancangan program untuk mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Wajo.


Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Wajo Hasri As menyampaikan bahwa pihaknya siap mengawal untuk me sukseskan program prioritas pembangunan daerah. 


Diantara program-program yang akan dilaksanakan kominfo wajo kedepan adalah pembangunan infrastruktur TIK untuk mewujudkan konektivitas pelayanan di Kecamatan melalui program PATEN. 


Menurut Hasri, Dinas Kominfo Wajo akan membangun infrastruktur jaringan FO (Fiber Optic) dan Wireless agar Dinas Kependudukan dapat bersinergi dengan pelayanan PATEN di Kecamatan-kecamatan.


Di samping itu, program lainnya yang akan dilaksanakan oleh Dinas Kominfo adalah pembangunan data base untuk memudahkan pimpinan dalam pengambilan kebijakan.


" Ada dua agenda besar yang akan kami laksanakan yaitu pembangunan infrastruktur TIK termasuk konektivitas antar unit kerja dan database secara bertahap " terang mantan Kabag Humas Wajo tersebut.


Laporan: Ichal Mahendra


Komentar

Tampilkan

  • Sukseskan Program Prioritas, Ini Yang Akan Dilakukan Kominfo Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan