Iklan

Iklan

Bandar Sabu Wajo Diciduk Di Ruang Bawah Tanah

Monday, July 01, 2019 WIB Last Updated 2019-07-01T17:24:21Z
Tersangka Sabu, Jumadil alias Unyil DPO Polres Wajo


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Usai sudah pelarian, Jumadil alias Unyil (38) sang Bandar Narkoba yang paling dicari jajaran Kepolisian Resort (Polres) Wajo, Sulawesi Selatan.

Unyil berhasil diciduk polisi dikediamannya di kawasan Desa Ciromani Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin 1/7/2019.

Tersangka dikenal piawai, bahkan saat penggerebekan dilakukan aparat Kepolisian dari Polres Wajo, Unyil ditemukan bersembunyi dalam ruang bawah tanah yang diduga sengaja dibuat sebagai tempat persembunyian.

Dalam penggerebekan tersebut, selain mengamankan barang bukti berupa CCTV dan Handphone, polisi juga menemukan sepucuk senjata api rakitan model laras panjang lengkap amunisi aktif sebanyak 57 butir.

Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman mengatakan, pengungkapan kasus yang menjerat Unyil berawal dari penangkapan salah seorang rekannya, Kira, Selasa 25/6/2019 lalu. Dari Kira diamankan 92 saset sabu.

"Sesuai hasil keterangan Kira dan beberapa laporan polisi menunjukkan barang bukti sabu tersebut diperoleh dari Jumadil alias Unyil, sehingga anggota melakukan penggerebekan di rumah tersangka di kawasan Desa Ciromani," terang Kapolres Asep.


Laporan: Ruse
Komentar

Tampilkan

  • Bandar Sabu Wajo Diciduk Di Ruang Bawah Tanah
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan