Iklan

Iklan

Maknai Hari Anak Nasional, Ini Kata Bupati Soppeng

Friday, August 02, 2019 WIB Last Updated 2019-08-02T06:34:11Z

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak beserta ibu ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng Hj.Nurjannah Kaswadi memaknai hari Anak Nasional (HAN) tahun 2019.

Menurut,Kaswadi bahwa untuk tumbuh berkembang secara optimal baik fisik mental maupun sosial serta untuk itu perlu memperoleh perlindungan dan terpenuhinya hak-hak anak serta kita perlu membangun karakter, usaha besar yang hasilnya akan nampak pada beberapa dekade yang akan datang.

"Sebab pemenuhan anak atas hak-hak anak merupakan jaminan atas ketersediaan SDM unggul di Kabupaten Soppeng,"Kata pria Hobby Motor Trail itu, Jumat 02/08/2019.

Selain itu,ia juga mengingatkan bahwa  beberapa ancaman yang berpotensi kepada anak, salah satunya adalah bahaya Narkoba, tentunya sebagai orang tua kita harus waspada dan mengawasi dan mendidik anak - anak kita dengan baik,"Harapnya

"Untuk itu,peran serta didikan orang tua yang paling utama dibutuhkan dalam menyelenggarakan upaya pembinaan dan pengembangan anak secara holistic, integratif dan berkesinambungan,"Pintah ketua DPD II Partai berlambang pohon Beringin Kabupaten Soppeng itu.

Laporan : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Maknai Hari Anak Nasional, Ini Kata Bupati Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan