Iklan

Iklan

Jelang Operasi Patuh 2020,Klik Imbauan Satlantas Untuk Pengendara.!

Monday, July 20, 2020 WIB Last Updated 2020-07-20T02:27:08Z

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Dalam rangka Ops Patuh 2020, yang dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 23 juli s/d 5 agustus 2020 yang serentak seluruh indonesia,

Menghimbau kepada seluruh pengendara agar mematuhi peraturan lalu lintas dengan melengkapi surat kendaraan bermotor, dan juga mematuhi protokol kesehatan.

Operasi patuh 202 tetap mengedepankan fungsi lalu lintas dengan sasaran kelengkapan surat-surat kendaraan dansosialisasi serta himbauan kepada pengendara untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19)

Dalam operasi Patuh 2020 dan ditengah pandemi covid-19, pengemudi kendaraan bermotor yang melanggar lalu lintas dan berpotensi kecelakaan lalu lintas tetap akan dikenakan tilang.

Namun demikian tindakan hukum yang dikedepankan tetap persuasif dan humanis dengan tujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Serta menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas (kamseltibcar kantas). Dihimbau kembali kepada masyarakat agar mempersiapkan diri menjelang operasi patuh 2020," kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf.

Lengkapi surat-surat kendaraan, memakai helm bagi Pengendara Roda 2, patuhi aturan lalu lintas, Disiplinkan diri anda, pedomani protokol kesehatan dalam berkendara  dengan memakai Masker, jaga jarak aman, senantiasa membawa handsanitiser, dan alan keselamatan lainnya.
Komentar

Tampilkan

  • Jelang Operasi Patuh 2020,Klik Imbauan Satlantas Untuk Pengendara.!
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan