Iklan

Iklan

Jadi Irup HUT RI Ke 76, Bupati Soppeng: Sudah Dua Tahun Dengan Musuh Yang Sama

Tuesday, August 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-17T05:09:53Z

KLIKSULSEL.COM SOPPENG-Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Gasis Watansoppeng , Selasa 17/8/2021.

Upacara digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)Kemerdekaan Republik Indonesia ke -76 Tahun.

Bertindak selaku Inspektur upacara Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dan Komandan Upacara IPTU Muhammad Ali AR, SH yang merupakan KBO SAT Reskrim Polres Soppeng. 

Pada kesempatan itu, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mengatakan pelaksanaan 17 Agustus tahun ini adalah yang kedua kali kita laksanakan dalam kondisi pandemi Covid-1 dan ibarat berperang dengan musuh yang tidak nyata berupa virus Corona. 

"Pemerintah, masyarakat dan dunia usaha terus bahu membahu berupaya bertahan dan berupaya untuk meminimalkan potensi penularan Covid 19 dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian,"kata HA Kaswadi Razak saat membacakan sambutan seragam Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Tak hanya itu, semangat hari kemerdekaan ini sebagai motivasi untuk menyatukan potensi kekuatan guna menjaga dan tetap mendorong untuk mampu bertahan dalam situasi pandemi ini.

"Ia termasuk diantaranya menjaga geliat perekonomian yang sudah mulai memperlihatkan trend pertumbuhan positif pada angka 7,66% diatas rata-rata nasional pada kwartal II tahun 2021 dan menjadi terbaik ke-2 nasional dalam mengurangi angka kemiskinan,"urai sahabat AKAR tetap Super ini.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Jadi Irup HUT RI Ke 76, Bupati Soppeng: Sudah Dua Tahun Dengan Musuh Yang Sama
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan