Iklan

Iklan

Andi Tenri Sessu Beberkan Keberhasilan Soppeng Dihadapan Bupati Butara

Wednesday, February 02, 2022 WIB Last Updated 2022-02-02T08:04:26Z

 



KLIKSULSEL.COM,SOPPENG-Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng H Andi Tenri Sessu bersama Ketua TP PKK Soppeng Hj Nurjannah menerima kunjungan Bupati Buton Utara H Muh Ridwan Zakariah.


Kedatangan Bupati Buton Utara bersama rombongan disambut dengan tari Padduppa di Villa Yuliana, Selasa malam (01/02/2022).


"Semoga kehadiran bapak Bupati Buton  Utara bersama rombongan akan menjadi berkah serta akan memberikan kita pengalaman berbagi pengetahuan dan cerita terutama bagaimana kita bersama-sama berjuang mengendalikan Virus Covid-19,"kata H Andi Tenri sessu.


Soppeng merupakan salah satu Kabupaten yang kecil bahkan mungkin terkecil di Sulawesi Selatan.Tapi selalu menjadi bagian penentu dalam setiap program pembangunan yang bersifat lokal maupun nasional. 


"Tahun kemarin perekonomian Kabupaten Soppeng bisa bertumbuh 2,9 persen.Semua ini bisa terjadi berkat dukungan masyarakat dan dibawa komando Bupati Soppeng yang dibarengi dengan bahasa menjadi motto bagi kami yaitu Yassisoppengi,"jelas H Andi Tenri Sessu


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Andi Tenri Sessu Beberkan Keberhasilan Soppeng Dihadapan Bupati Butara
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan