Iklan

Iklan

Samakan Persepsi Melalui Pengadaan Barang Dan Jasa

Thursday, May 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T07:41:18Z
KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng monitoring dan evaluasi input RUP pada Sirup dan pengadaan barang/jasa melalui Katalog elektronik lokal,Kamis (4/5/2023).

Kepala bagian pengadaan barang dan jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng Muhammad Ihsan mengatakan, tujuan dilakukan monitoring dan evaluasi (monev) ini adalah sebagai alat akuntabilitas program pembinaan dan advokasi pengadaan barang/jasa.

"Monev dilakukan sebagai alat mendukung perencanaan dan untuk mengetahui proses pelaksanaan pengadaan barang/jasa serta mengidentifikasi segala hambatannya,"kata Muhammad Ihsan kepada wartawan usai pelaksanaan Monev.

Dikatakannya, perubahan regulasi yang sering kali berubah akibat dari perkembangan jaman dan faktor-faktor tertentu membuat semua pihak harus menyesuaikan dengan cepat, sehingga setiap pihak wajib untuk mematuhi ketentuan yang ada. 

"Monev ini diharapkan juga dapat memberikan pemahaman dan kesamaan persepsi bagi seluruh pejabat dan pengelola pengadaan barang dan jasa dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pada tahun 2023 sehingga dapat dijalankan dengan baik,"harap Muhammad Ihsan.

Pada monev juga dilakukan penyerahan sertifikat penghargaan kepada Dinas/Badan, Kecamatan yang tercepat dalam penyelesaian penginputan rencana umum pengadaan RUP APBD pokok Tahun 2023.

Berikut Kategori Dinas/Badan yang dapat sertifikat:

Peringkat 1 Dinas Sosial
Peringkat 2 Bappelitbangda
Peringkat 3 Sekretariat DPRD

-Kategori Kecamatan:

Peringkat 1 Kecamatan Citta
Peringkat 2 Kecamatan Marioriawa
Peringkat 3 Kecamatan Donri-donri

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Samakan Persepsi Melalui Pengadaan Barang Dan Jasa
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan