Iklan

Iklan

Pesan Mendalam Bupati Ke Pejabat Baru : Jangan Selalu Bebani Pimpinan

Wednesday, June 07, 2023 WIB Last Updated 2023-06-06T17:21:27Z

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG-Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak melantik dan mengambil sumpah jabatan 8 pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng di Villa Ratu Yuliana, Senin (5/6).

Adapun 8 pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik yaitu Andi Faizal sebagai Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, A Zulkifli Nurdin sebagai Sekretaris Dewan
, A Agus Salim sebagai Kepala Dinas PPK dan UKM, Abdul Chair Kadis Pembedayaan Masyarakat dan Desa, Ariyadin Arif sebagai Kadis Lingkungan hidup, Abdullah  Kadis Perpustakaan dan Kearsipan
,Taufik Ramli Kepala Dinas Sosial dan Kanaruddin Kadis Kominfo.

Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak mengatakan bahwa yang dilantik malam ini bukan berarti tugas selasai, namun banyak pekerjaan dan tanggung jawab menanti.

"Kelemahan-kelemahan pasti ada, olehnya itu saya minta untuk menutupi kelemahan itu untuk bekerja keras dan itu tidak mudah bagi kita semua,"katanya.

Ia juga berharap pejabat dilantik, ataupun yang di rolling untuk introspeksi diri, meminimalisir kelemahan-kelemahan.Karena kemampuan setiap orang itu pasti sudah tertakar. 

"Jangan selalu menunggu perintah, membebani pimpinan, karena saya yakin anda lebih hebat dari pada saya,"jelas sahabat Akar tetap Super ini.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Pesan Mendalam Bupati Ke Pejabat Baru : Jangan Selalu Bebani Pimpinan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan