Iklan

Iklan

DPRD Siap Bersinergi Dengan Pimpinan Baru Kabupaten Wajo

Friday, February 23, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T17:27:43Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Pimpinan DPRD Wajo, Andi Alauddin Palaguna hadiri serah terima jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Wajo Periode 2019-2024 kepada Penjabat (Pj) Bupati Wajo, Andi Batarilifu.


Sertijab tersebut dilakukan di Ruang Kantor Bupati Wajo, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat 23 Februari 2024.


Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Ketua I Firmansyah Perkesi, Wakil Ketua II Andi Senurdin Husaini, Ketua Komisi II Sudirman Meru, Ketua Baggar Junaedi Muhammad.


Hadir pula anggota Komisi III Yunus Panaungi, serta Forkopimda Kabupaten Wajo, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Tokoh Masyarakat.


Dalam kesempatan itu, Andi Alauddin Palaguna mengucapkan selamat kepada Andi Batarilifu, serta mengapresiasi Amran Mahmud dan Amran Mahmud SE selama memerintah di Kabupaten Wajo.


“Kami atas nama DPRD Kabupaten Wajo, mengucapkan selamat kepada Bapak Andi Batarilifu atas tugas barunya sebagai Penjabat Bupati dan Wakil Bupati Wajo, ujarnya.


Andi Alauddin Palaguna juga menegaskan, tentang komitmen DPRD Wajo yang siap bersinergi dan bekerja sama dengan pemimpin baru kota sutera.


“DPRD siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Penjabat Bupati dan Wakil Bupati Wajo untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Wajo,” tegasnya.


“Kami yakin, dengan kepemimpinan yang baru dan kerjasama yang solid, Kabupaten Wajo akan semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

  • DPRD Siap Bersinergi Dengan Pimpinan Baru Kabupaten Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan