Iklan

Iklan

Temuan Gas Alam di Desa Leppangeng Jadi Perhatian Komisi III DPRD Wajo

Wednesday, April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T17:41:36Z


KLIKSULSEL.COM,JAKARTA - Anggota Komisi III DPRD Wajo beri perhatian terhadap temuan gas alam yang dilakukan oleh warga setempat pada saat pembuatan sumur bor di Desa Leppangeng, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


Oleh sebab itu, Wakil Ketua Komisi III DPRD Wajo, Elfrianto mengatakan jika dirinya telah berkoordinasi dan konsultasi dengan Komisi VII DPR RI di Jakarta pada Selasa 02 April 2024.


“Aspirasi warga terkait adanya sumur air tanah di Desa Leppangeng yang terindikasi mengeluarkan gas alam saat melakukan pemompaan air, yang bahkan bisa menyalakan api bersamaan dengan keluarnya hasil pemompaan, itu telah kita koordinasikan di Komisi VII DPR RI,” ujarnya.


Lebih lanjut, Elfrianto mengungkapkan bahwa saat kunjungan Anggota Komisi III DPRD Wajo itu, diterima oleh Staf Anggota Komisi VII, H Andi Yuliani Paris dari Fraksi PAN bersama Staf Sekretaris Jenderal DPR RI.


“Temuan itu juga disampaikan melalui via telepon kepada Ibu Andi Yuliani Paris. Alhamdulillah beliau merespons baik dan beliau telah komunikasikan dengan pihak berwenang,” ungkapnya.


“Lewat koordinasi ini, Komisi III DPRD Wajo berharap, akan segera ada tindak lanjut oleh DPR RI Komisi VII dan kementerian terkait termasuk SKK Migas untuk mensurvei dan meneliti lokasi tersebut,” pungkasnya.(adv)

Komentar

Tampilkan

  • Temuan Gas Alam di Desa Leppangeng Jadi Perhatian Komisi III DPRD Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan