Iklan

Iklan

Di Hari Raya Idul Adha, PT CLM Berikan 6 Ekor Sapi Qurban Terhadap Masyarakat

Monday, June 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T16:34:18Z


KLIKSULSEL.COM, LUTIM-Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, PT Citra Lampia Mandiri (CLM) menyerahkan enam ekor sapi Qurban dan membagikan 3 ton beras kepada masyarakat, Senin (17/6/2024).

“Hari raya Idul Adha yang di rayakan dengan berqurban adalah memberi makna sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada Hamba’Nya serta menumbuhkan rasa persaudaraan serta berbagi terhadap sesama,” Kata Spv.Gov & Community PT CLM, Dodi.


Maka dari itu, lanjut Dodi, PT Citra Lampia Mandiri pada tahun ini menyerahkan hewan Qurban sebanyak enam ekor sapi dan membagikan 3 Ton Beras kepada masayarakat yang berhak serta membutuhkan,” Kata Dodi.

Ia berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat serta menjadikan momentum hari raya Idul Adha tahun ini kita dapat mengambil hikmah keteladan, keikhlasan dan ketulusan Nabi Ibrahim serta menjadikan kita sebagai pribadi yang selalu mensyukuri segala nikmat serta mampu berbagi dengan sesama.

“Pada kesempatan ini mewakili Segenap managemen PT CLM kami mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan bathin,” Ucapnya.
Komentar

Tampilkan

  • Di Hari Raya Idul Adha, PT CLM Berikan 6 Ekor Sapi Qurban Terhadap Masyarakat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan