Iklan

Iklan

PT CLM Lakukan Pelatihan Pembuatan serta Pengolahan Pupuk Kompos Terhadap Warga Desa Pasi-Pasi

Friday, May 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T16:34:45Z



KLIKSULSEL.COM,LUTIM-Melalui Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT CLM melaksanakan Kegiatan Pelatihan Pembuatan serta Pengolahan Pupuk Kompos, Jumat 24 Mei 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Pasi-Pasi Kecamatan malili, Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)

Desa Pasi-Pasi merupakan salah satu wilayah pemberdayaan PT.Citra Lampia Mandiri (CLM) Perusahaan Pertambangan pero nikel.

Herly, Pihak dari PT CLM menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk peningkatan sumber daya manusia dengan memberikan pelatihan soft skill kepada masyarakat.

"Melalui pelatihan ini masyarakat nantinya dapat memanfaatkan sumber daya yang ada di desa pasi-pasi dalam pengolahan pupuk kompos yang selanjutnya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan  pertanian di desa pasi-pasi," kata Herly dalam rilis diterima media kliksulsel.com

Selain itu. Dengan melihat potensi pertanian yang sangat besar didesa tersebut, harapannya melalui pelatihan ini dapat berkelanjutan dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama pemerintah Desa Pasi - Pasi dan BBPP Batangkaluku Gowa, pelatihan ini akan berlangsung selama tiga hari.

Dalam kegiatan itu, dihadiri Kadis Disnakertrans dan juga dari dinas pertanian Kabupaten Luwu Timur, kepala desa Pasi-pasi.

Komentar

Tampilkan

  • PT CLM Lakukan Pelatihan Pembuatan serta Pengolahan Pupuk Kompos Terhadap Warga Desa Pasi-Pasi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan