Iklan

Iklan

Andi Rosman Ngopi Bareng Dewan Terpilih Partai Pengusung

Saturday, August 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T14:04:24Z



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Bakal Calon Bupati Wajo 2024 Andi Rosman memanfaatkan akhir pekan dengan ngopi bareng bersama beberapa anggota DPRD terpilih dari Partai koalisi yang mengusungnya di Pilkada Wajo, Sabtu, (3/8/24)

Meskipun umumnya anggota DPRD yang baru terpilih tersebut sudah kenal secara dekat. Namum menurut Andi Rosman yang dikenal dengan pribadi bersahaja tersebut, banyak hal yang bisa dipetik dari silaturahmi dengan anggota DPRD terpilih.

Dari pertemuan tersebut ia mengaku banyak mendapatkan masukan terkait upaya pemenangan, program kerja sampai ke materi visi dan misi yang nantinya akan dipertajam oleh tim.

“Alhamdulillah teman teman anggota DPRD terpilih yang juga menjadi bagian dari mesin politik andalan AR Rahman sangat respek dengan kami, dengan terus menjalin silaturahmi, dan diskusi.” Kata Andi Rosman.

Menurutnya anggota DPRD adalah mitra pemerintah tentu diharapkan terus membangun sinergi positif, sesuai tupoksi masing-masing. Karena itu, jika AR Rahman diberikan amanah memimpin Wajo, maka hubungan tersebut tentu harus dijaga.

“Bagaimanapun untuk memuluskan program kerja pemerintah daerah, tentu harus mendapatkan persetujuan DPRD. Nah kami bersyukur karena Anggota DPRD yang tergabung di koalisi AR Rahman mayoritas di DPRD Wajo sehingga komunikasi bisa lebih efektif. Ini salah satu kelebihan pengusung AR Rahman.” Ungkap Andi Rosman.(*)

Komentar

Tampilkan

  • Andi Rosman Ngopi Bareng Dewan Terpilih Partai Pengusung
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan