Iklan

Iklan

HIPMI Maros Kawal Pencabutan Nomor Urut Calon Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel: Nomor 2 untuk Kemenangan

Thursday, August 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T18:45:31Z


KLIKSULSEL.COM,MAKASSAR - BPC HIPMI Maros dengan antusias mengawal proses pencabutan nomor urut calon Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman, yang berlangsung di Hotel Sudirman Suite Makassar. Andi Amar mendapatkan nomor urut 2, yang disambut dengan optimisme sebagai nomor kemenangan.

“Kami yakin nomor 2 ini akan membawa kemenangan bagi Andi Amar, yang memiliki visi kuat untuk memajukan ekonomi Sulawesi Selatan,” ujar Ketua BPC HIPMI Maros, H. Muhammad Reski, S.T

HIPMI Maros berkomitmen untuk memastikan setiap tahapan pemilihan berlangsung transparan dan adil. Dengan dukungan penuh, kami percaya Andi Amar akan menjadi pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi HIPMI Sulsel dan dunia usaha di wilayah ini.

HIPMI Maros berfokus pada pemberdayaan pengusaha muda di Kabupaten Maros, mendukung iklim usaha yang kondusif dan pengembangan ekonomi lokal.

Melakukan pengembangan usaha berdaya dengan konsep kemitraan, juga berharap pengusaha muda yang berada dipelosok desa juga mampu terfasilitasi dan berkembang.

Laporan: Abrar
Komentar

Tampilkan

  • HIPMI Maros Kawal Pencabutan Nomor Urut Calon Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel: Nomor 2 untuk Kemenangan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan