Iklan

Iklan

Isrullah Achmad – Usman Sadik resmi daftar di KPU

Wednesday, August 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T15:05:39Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM--Pasangan bakal calon (Bacalon) bupati dan wakil bupati Luwu Timur, Isrullah Achmad – Usman Sadik, dengan tagline (Beriman) bersama Isrullah Achmad Usman Sadik, secara resmi mendaftar ke komisi pemilihan umum (KPU) Luwu Timut, dalam rangka pilkada Tahun 2024, Selasa (27/8/2024).

Isrullah dan Usman sebelum mendaftar di KPU, keduanya melakukan deklarasi dilapangan sport center, desa Puncak Indah, kecamatan Malili, yang merupakan maha karya PT.CLam, dihadiri ribuam masa pendukung dan di hibur artis ibu kota.
Deklarasi tersebut merupakan berkah bagi para pedagang yang menjajakan daganganya di area deklarasi, dimana semua dagangan tersebut di borong dan di berikan secara gratis kepada masa yang memenuhi tempat deklarasi.

Dalam orasinya pasangan beriman berjanji, apa bila terpili menjadi pasangan Bupati dan wakil bupati periode 2025-2030 mendatang, akan membuka lapangan pekerjaan untuk menekan angka penganngguran di kabupaten Luwu Timur, selain itu berusaha untuk membangu kabupaten Luwu Timur menjadi lebi baik lagi kedepanya.

"Apabila kami terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, Insyaallah kami akan memperbaiki sistem perekonomian dan pembangunan di kabupaten Luwu Timur, terutama untuk penyediaan lapangan pekerjaan, sehingga angka pengangguran yang ada dapat teratasi dengan baik". ungkap Usama dan Isrullah.

Usai deklarasi Pasangan calon Beriman tersebut, langsung menuju ke kantor KPU Luwu Timur, tiba di KPU sekitar pukul 15.20 wita didampingi ketua dann sekretaris partai pengusung, Selasa (27/08/2024). Pasangan dengan tagline Beriman ini, nampak mengenakan penutup kepala pasapu khas suku Padoe.

Rombongan Isrullah- Usman didampingi ketua DPC PKS Lutim, KH. Suardi Ismail, ketua DPC partai Demokrat, Abdul Fattah, ketua DPC PKB, Eko Wasis Budiarto, Sekretaris DPD PAN, Wahyu Maizal.

Berkas pendaftaran Isrullah – Usman diterima ketua KPU Lutim, Irfan Lahabu didampingi 4 komisioner KPU Lutim lainnya.(rls)
Komentar

Tampilkan

  • Isrullah Achmad – Usman Sadik resmi daftar di KPU
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan