Iklan

Iklan

PT CLM Melakukan Peningkatan Jalan Tani Di Desa Pongkeru

Tuesday, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T13:49:01Z



KLIKSULSEL.COM, LUTIM--Program Pemberdayaan dan Pendampingan Masyarakat (PPM) yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian perusahaan seiring dengan pemenuhan kebutuhan masyarakat yang ada di area pemberdayaannya PT CLM.

Hal itu disampaikan Fauzi Lukman eksternal PT. Citra Lampia Mandiri lewat redaksi media, Senin 2 September 2024.

Fauzi mengatakan, dalam upaya mendukung aktivitas masyarakat, PT CLM telah membangun lapangan futsal di Desa Baruga, memasang lampu jalan di Desa Wewangriu dan Desa Pasi-Pasi, serta melakukan peningkatan jalan tani untuk sarana pertanian di Desa Pongkeru.

Selain itu, berbagai kegiatan pembangunan lainnya juga sedang berlangsung.
"Saat ini, lampu jalan yang dipasang di Desa Wewangriu dan Desa Pasi-Pasi merupakan bagian dari program "Luwu Timur Terang,"katanya.

Program ini dilaksanakan atas permintaan masyarakat dan pemerintah desa dan telah disepakati secara bersama dan bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan warga.

Tidak hanya itu, PT CLM juga telah merampungkan pembangunan sarana ibadah yang berkolaborasi dengan komite sekolah di Kelurahan Malili, khususnya di salah satu sekolah negeri di Batu Merah.

"Insya Allah, kami akan terus melakukan pendampingan program kemasyarakatan sesuai dengan kebutuhan lingkungan dan masyarakat dalam wilayah pemberdayaan kami," jelas Fauzy.

Laporan : Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • PT CLM Melakukan Peningkatan Jalan Tani Di Desa Pongkeru
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan