Iklan

Iklan

Calon Bupati Nomor Urut 3 Ibas Berkunjung Ke Pasar Tomoni Di serbu Emak-emak Dan Pedagang Pasar Untuk Foto Bersama

Friday, October 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T12:04:25Z





KLIKSULSEL.COM, LUTIM--Kecintaan Masyarakat Luwu Timur dikalangan bawah terhadap H. Ir. Irwan Bachri Syam (Ibas) jika dilihat sangat Sulit dipisahkan.

Hal itu dibuktikannya saat calon bupati nomor urut 3 sapaan akrabnya IBAS berkunjung ke Pasar Tomoni, Kamis (3/10/24).

Saat tibah ditempat Irwan Bachri Syam langsung diserbu pedagang dipasar hingga pembeli pun berlomba bersalaman dan minta untuk foto bersama.

Pantauan dilokasi, kunjungan IBAS sekitar pasar itu, para pedagang meninggalkan barang jualannya untuk menyambut kedatangan Ibas.

Tak mau ketinggalan beberapa Emak - emak melompat dan langsung memeluk Ibas, terlihat wajah kegembiraan yang begitu senang saat bertemu Ibas mereka berkumpul secara kompak berteriak "Hidup Ibas Puspa Coblos nomor 3".

Sementara itu, penjual ikan sontak terdengar suara piring dan kaleng yang dipukul oleh para penjual ikan dan meneriakkan yel - yel siapa kita, para penjual ikan pun berlomba memeluk dan bersalaman kepada Ibas sambil minta foto didepan jualannya.

Tak sampai disitu kunjungan Ibas, dirinya terus berjalan memasuki lorong Pasar Tomoni, emak - emak penjual makanan dan sayuran maupun pedagang pakaian juga tak mau kalah dengan pedagang lainnya untuk bersalaman dan memeluk Ibas.

Selain itu, para orang tua Lansia yang tak mau ketinggalan juga memeluk ibas sambil berderai air matanya dan mencium jidat seperti ibu yang lama menantikan kedatangan anaknya.

Setelah berkeliling, di pintu Teras Pasar , Ibas diserbu lagi emak - emak, bahkan ada yang memberikan dua bungkus kerupuk, mereka berebut untuk foto bersama calon Bupati yang bertagline romantis itu.

Fatima, salah seorang ibu rumah tangga mengaku senang bertemu dan berfoto dengan ibas, ia mengatakan saya seolah bermimpi bisa bertemu dan memeluk Ibas, ujarnya dengan senang.(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Calon Bupati Nomor Urut 3 Ibas Berkunjung Ke Pasar Tomoni Di serbu Emak-emak Dan Pedagang Pasar Untuk Foto Bersama
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan