Iklan

Iklan

Hadiri Upacara HUT TNI Ke-79, Kapolres Bulukumba: TNI Semakin Profesional dan Modern

Saturday, October 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T11:17:13Z



KLIKSULSEL.COM,BULUKUMBA -- Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M bersama para Pejabat Utama Polres Bulukumba menghadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 tahun 2024.

Upacara ini digelar di Lapangan pemuda Kota Bulukumba, Sabtu 5 Oktober 2024. Dan tampil selaku Inspektur upacara Letkol Inf. Sarman, S.Hub Int Dandim 1411/Bulukumba.

Upacara HUT TNI yang diperingati setipa 5 oktober, pada tahun ini mengusung tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju."

Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono mengatakan, jajaran Polres Bulukumba hadir pada upacara peringatan HUT TNI ini sebagai bentuk sinergitas dan partisipasi kepada TNI kita, dimana TNI dan Polri adalah mitra yang selalu bersinergi dalam memberikan pelayan dan pengabdian kepada masyarakat.

Kapolres Bulukumba beserta jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI ke-79 tahun, semoga diulang tahun TNI Kita, semoga TNI semakin profesional, modern dan tangguh, serta senantiasa bersinergi dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

"Dirgahayu TNI ke-79, TNI makin kuat, kompak, semakin profesional, modern dan tangguh,
dalam menjaga kedaulatan NKRI, dan makin dicintai Rakyat Indonesia," Ucap Kapolres Bulukumba.

Uapcara ini dihadiri oleh Pj Bupati Bulukumba Muhammad Rasyid bersama jajaran Forkopimda, para pimpinan OPD lingkup Bulukumba dan tamu undangan lainnya.

Sementara peserta upacara, Polres Bulukumba menurunkan 4 peleton yang terdiri dari 1 peleton perwira, 1 peleton Polwan, 1 peleton Samapta dan 1 peleton Satlantas.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kue dan ucapan selamat ulang tahun dari para personel Polres Bulukumba kepada jajaran Kodim 1411/Blk.

Pemberian kue ulang tahun oleh Kapolres Bulukumba kepada Dandim dan pemberian kue oleh kapolsek jajaran kepada masing-masing Danramil.

Laporan: Ewin
Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Upacara HUT TNI Ke-79, Kapolres Bulukumba: TNI Semakin Profesional dan Modern
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan